XL Axiata
Home > Informasi > Telekomunikasi > Terima Kasih, XL

Terima Kasih, XL


904 dilihat

Tanggal 14/09/2012 kemarin surat pembaca yang saya buat muncul di rubrik "Surat Pembaca" Kompas, surat tersebut mengenai kekecewaan saya terhadap XL yang menonaktifkan No Dompul saya secara sepihak (No Dompul 08777 1571 063). Pada tanggal 15/09/2012 pihak XL langsung menghubungi saya dan ingin menyelesaikan masalah ini. Pada tanggal 19/09/2012 staff dari XL Sejati Jatiuwung Tangerang mengunjungi tempat saya dan menjelaskan smua permasalahan dan langsung mengaktifkan kembali No Dompul saya.

Sekarang kartu telah aktif serta depositnya pun telah kembali. Dengan ini sy mengucapkan terima kaasih kpd XL atas tanggapan dari keluhan saya. Saya berharap di kemudian hari tak ada masalah spt ini yang dialami oleh orang lain. Dan saya juga berharap agar XL Pusat memberikan nasehat kepada kantor-kantor XL yang di daerah-daerah agar tak lagi ada masalah seperti ini. Sekali lagi terima kasih kepada XL Axiata, sukses selalu untuk kita semua.

hendry
jl. Omega Raya No 149
tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps