INDOSAT dan XL
Home > Informasi > Telekomunikasi > Mohon bantuan Indosat dan XL!

Mohon bantuan Indosat dan XL!


795 dilihat

Saya memohon dengan sangat bantuan XL dan Indosat. Kejadiannya bermula pada tanggal 18 September sekitar jam 15:30 saya menerima telepon dari seseorang yang mengaku teman saya. Kesalahan pertama saya adalah saya menyebutkan nama teman saya. Kemudian pelaku mengatakan bahwa dia menabrak anak kecil dan harus membayar biaya RS sebesar Rp. 900 ribu. Pelaku menyebutkan bahwa dia hanya memiliki uang Rp. 500 ribu sisanya Rp. 400 ribu menggunakan uang koperasi kepolisian dan ternyata pelaku dengan berbagai alasan meminta agar saya tidak mentransfer uang ke rek pelaku/meminta saya datang ke Polsek malahan meminta agar saya membayar uang polisi dengan pulsa telepon.

Kesalahan kedua saya, saya diminta berbicara dengan oknum polisi tersebut dan saya menyebutkan nama saya. Klop dua kesalahan fatal saya. Singkat cerita saya ke ATM BCA sekitar pukul 16:00 dan pelaku meminta agar HP tidak diputuskan koneksinya. Saya pun mentransfer uang yang diminta ke 2 nomor telepon yaitu Rp 200,000 ke nomor XL 087 8763 05426 dan sebesar Rp. 100 ribu (Sebanyak 2X) ke nomor Indosat 0858 9058 2041.

Saya tahu saya mungkin terlambat melaporkan hal ini. Tapi saya memohon dengan sangat kalaupun bisa, uang saya dibantu dikembalikan ke nomor yang terdaftar di surat pembaca Kompas.com ini dan kalaupun tidak bisa. Saya mohon agar XL dan Indosat mau "menghanguskan" pulsa dan menon-aktifkan kedua nomor diatas. Semoga kejadian ini tidak menimpa orang lain.

Hormat saya,

antoni
cengkareng
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps