RAMAYANA RESORT & SPA KUTA Bali
Home > Informasi > Telekomunikasi > Tiga Kali Listrik Padam

Tiga Kali Listrik Padam


830 dilihat

Saya dan teman-teman menginap di Ramayana Resort & Spa Kuta, Bali untuk 2(dua) hari sejak tanggal 21 September 2012. Kejadian tidak menyenangkan saya alami sejak tanggal 22 September 2012 yaitu dengan adanya aliran listrik padam di kamar yang saya tempati. Begitu listrik padam saya langsung menghubungi resepsionis dan kurang lebih 10 menit kemudian lampu menyala dan teksnisi datang ke kamar untuk melakukan konfirmasi.

Kemudian tanggal 23 September 2012 kejadian seperti ini timbul kembali dan saya kembali menghubungi resepsionis sambil menanyakan mengapa hal ini bisa terjadi. Saudari Iren yang menjawab telepon saya sebagai resepsionis mengatakan bahwa akan memeriksa terlebih dahulu,kemudian saya juga minta dipertemukan dengan manager on duty dan ketika ditanyakan kapan waktu bertemu saya mengatakan kurang lebih 30 menit lagi saya akan bertemu. Tidak beselang lama teknisi datang dan konfirmasi mengenai listrik tersebut dan ketika saya menanyakan mengapa bisa padam, teknisi tersebut mengatakan bahwa mcb nya turun.

Sekitar 15 menit setelah aliran listrik menyala tiba-tiba padam kembali dan sama seperti yang pertama saya kembali menelepon resepsionis untuk memberitahu dan menanyakan mengapa ini bisa terjadi. Namun resepsionis mengatakan akan memeriksa terlebih dahulu. Siang harinya ketika akan check out saya terlebih dahulu ke resepsionis untuk mengembalikan kunci sekaligus karena saya sudah mengatakan akan bertemu dengan manager on duty yaitu Saudara Agus S, namun ketika saya tiba di resepsionis saya justru mendapatkan jawaban kurang menyenangkan yaitu mengatakan akan menghubungi terlebih dahulu Saudara Agus S sebagai manager on duty. Namun karena waktu yang mendesak serta kekecewaan saya yang harus kembali menunggu sang manager on duty akhirnya saya saya checkout dengan segudang kekecewaan.

Yang saya ingin pertanyakan adalah dimanakah keberadaan seorang manager on duty saat ada tamu complain hingga tiga kali atas hal yang sangat mengganggu kenyamanan serta bagaimanakah sebenarnya tata kelola Ramayana Resort & Spa hingga aliran listrik bisa padam dan tanpa penanganan yang komprehensif sehingga mengakibatkan kejadian ini berulang hingga tiga kali serta tidak disertai penyesalan ataupun pernyataan maaf.

Antonius Naibaho
Jl.HR Rasuna Said Kav B-8
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps