Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Billing Eror Indosat Terjadi Lagi

Billing Eror Indosat Terjadi Lagi


845 dilihat

Saya adalah pengguna Indosat Matrix dengan nomor 0815657****. Saya menggunakan Indosat Matrix tipe Free Abonemen. Tiba-tiba pada bulan Agustus 2012 saya menerima tagihan yang tidak sesuai pemakaian dikarenakan biaya abonemen yang tidak di kredit. Hal serupa sudah pernah terjadi pada akhir tahun 2011 dan untuk menyelesaikan masalah billing error pada waktu itu. Saya ditipu dengan janji dengan membayar tagihan yang error maka bulan depan akan ada koreksi. Ini terjadi selama 3 bulan berturut-turut. Jadi diperlukan waktu 3 bulan untuk menyelesaikan masalah.

Pada masalah terdahulu saya diberikan nomor contact person di indosat semarang atas nama Ibu Neta yang bersedia menyelesaikan masalah apabila terjadi billing error dikemudian hari. Namun sekarang billing error terjadi lagi dan ketika Ibu Neta saya hubungi beliau telah membuat surat complain error dan akan segera member tanggapan. Saya sudah dapat tembusan surat complain atas hal yang menimpa saya. Dan ibu neta berkata bahwa akan ada koreksi dibulan September 2012.

Sampai tanggal 25 september 2012 tiba-tiba saya menerima surat peringatan pembayaran, berarti ini tanda bahwa masalah saya tidak diurus dengan semestinya. Atas kejadian yang menimpa saya Maka Saya minghimbau kepada para pembaca agar berhati-hati dalam memilih operator selular, agar hal yang sama tidak terjadi pada para pembaca. Pilihlah operator selular yang tidak bertele-tele dan tidak merepotkan dalam menyelesaikan masalah.

Agustinus Eric Gunawan
Kalimas 2 No. 114
Semarang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps