indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Indosat Mengecewakan (Lagi)

Indosat Mengecewakan (Lagi)


792 dilihat

Indosat merupakan salah satu provider dengan jumlah pelanggan terbesar. Namun sayang sekali Indosat tidak bisa mempertahankan kualitas pelayanan yang dimiliki. Disaat semua provider berlomba-lomba meningkatkan kualitas pelayanannya, provider yang identik dengan warna kuning ini kembali membuat pelanggannya kecewa. Saya sudah beberapa kali mengalami kekecewaan atas kualitas jaringan yang dimiliki Indosat (ini kedua kalinya saya kirimkan keluhan saya di Kompas).Dan saat ini kembali terjadi saya tidak dapat melakukan aktifasi paket blackberry saya.

Seperti sebelum-sebelumnya alasan Indosat saat saya hubungi “kami sedang dalam perbaikan jaringan system”. Apakah butuh waktu sampai begitu lama untuk perbaikan jaringan system tersebut? Karena beberapa bulan yang lalu alasannya juga sama tapi sampai saat ini jaringannya tidak membaik. Bahkan untuk menghubungi ke CC mereka di no 100 saja harus mencoba berkali-kali karena sering terputus sebelum terhubung dengan agentnya.

Sangat mengecewakan namun itulah kenyataannya. Alasan terkuat yang membuat saya masih mempertahankan no yang saat ini saya gunakan hanya semata-mata karena no tersebut sudah bertahun-tahun saya gunakan dan sudah tersebar di kalangan rekanan ataupun keluarga.

Sandra Arviya
Jl. D5 Gg Swadaya No 32B
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps