Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Pulsa Terpotong Rp 45 ribu, tapi Tak Bisa Digunakan

Pulsa Terpotong Rp 45 ribu, tapi Tak Bisa Digunakan


866 dilihat

Pada tanggal 28 September 2012 pukul 20:50 WIB, saya register paket BB Mail bulanan dengan kartu IM3 bernomor 085779085***, setelah pulsa terpotong, dan saya terima SMS yang memberitahukan bahwa paket BB Mail Bulanan saya sudah aktif dan diminta reset handset BB seperti biasa. Setelah direset, dan BB saya sudah aktif kembali, sekitar 30 menit, saya terima SMS lagi yang isinya "Terima kasih telah menggunakan layanan Blackberry Indosat" dan tidak beberapa lama kemudian paket BB Mail saya inactive, seolah saya unreg. Padahal sejak terima sms yang menginformasikan bahwa paket BB Mail Bulanan saya sudah aktif saya tidak meng-unreg paket tersebut. Saya coba telepon ke Call Center Indosat, diterima dengan entah siapa petugasnya karena tidak menyebutkan nama, katanya "Sedang ada gangguan di sistem registrasi BB Service Indosat", lalu saya diminta mencoba register kembali.

Ketika saya tanyakan Pulsa saya yang sudah terpotong Rp 45 ribu, dia bilang akan cek terlebih dahulu. Namun tiba-tiba telepon terputus (sepertinya diputus oleh dia). OK, lalu saya coba mention ke Twitter @IndosatCare , lalu saya diminta memberi informasi No Indosat yang digunakan, serta detail tanggal kejadian via Direct Mention. Saya langsung informasikan. Dan sampai hari ini saya tidak bisa me-register ulang paket BB Mail bulanan, pulsa saya Rp 45 ribu tetap terpotong dan tidak ada follow up sama sekali dari Customer Care Indosat. Bahkan saya terpaksa mengganti kartu handset BB dengan operator lain, agar BB saya bisa aktif karena berulang kali saya coba register paket BB Mail dengan kartu IM3 yang saya punya, selalu mendapat SMS "Maaf,permintaan registrasi Blackberry anda masih dalam proses. Silahkan menunggu beberapa saat lagi. Terima kasih".

Hingga hari Sabtu, 29 September 2012 pukul 12:00 saya masih tidak bisa register paket BB Mail Indosat. Mohon perhatian lebih lanjut dari pihak Indosat, apakah seperti ini cara Anda menjual Service ke Customer? Hanya menginginkan Pulsa terpotong tanpa ada service yang bisa digunakan? Kepada rekan - rekan yang mungkin akan menggunakan Paket BB Indosat, harap berhati-hati. Karena mungkin anda akan mengalami apa yang saya alami. Terima kasih.

Dwi Pranowo
Jl. Pondok Ranggon No.55 RT:03 RW:02 Pondok Ranggon, Cipayung
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps