Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Kecewa Indosat Matrix

Kecewa Indosat Matrix


991 dilihat

Saya pengguna setia Indosat Matrix Pascabayar selama 5 tahun. Pada bulan Juni 2012 saya ikut program BlackBerry 90rb/3 bulan dimana berakhir pada akhir bulan Agustus (klu tidak salah 27 Agustus). 1 hari sebelum berakhir saya sempat telepon ke CS indosat pada malamnya untuk Unreg BB, dan diberitahukan oleh CS agar Unreg melalui SMS sebelum jam 10. Dan saya konfirmasi lagi bahwa saya akan unreg sekitar jam 5. Tapi keesokan harinya tiba2 sudah dapat SMS bahwa Paket BB Full Service sudah otomatis diperpanjang dan dikenakan biaya 90rb/bulan. Saya langsung telepon kembali untuk konfirmasi dan ternyata disebutkan bahwa ternyata jam 10 pagi batas terakhirnya.

Saya saat itu langsung minta dibatalkan karena saya tidak akan menggunakannya lagi, tapi CS bilang tidak bisa karena sudah otomatis dari system. Saya sudah jelaskan bahwa CS yg kemaren info jam 10 (tanpa bilang pagi) karena saya telepon pada malam hari tentunya saya berasumsi jam 10 malam, belum lagi sikap CS yang sepertinya mau buru-buru selesai sehingga menjawab dengan nada yang agak kurang bersahabat. Dan anehnya lagi pada awalnya CS bilang sudah ada pemberitahuan via SMS terlebih dahulu kalau paket BB akan expired, tapi jelas saya tidak terima SMS tersebut. Tapi pada follow up berikutnya tiba-tiba CS bilang sudah pernah ada SMS pemberitahunan sebelumnya pada system.

Pihak CS akhirnya mengatakan akan menyelidiki lebih lanjut masalah ini, tapi sudah 1 bulan ini masih belum ada tanggapan dan tagihan saya sudah dipotong terlebih dahulu. Sudah 3 kali saya follow up tapi masih belum ada kabar dan selalu diawali dengan CS yang menjelaskan ulang bahwa sistem tidak bisa dihapuskan. Saya setiap kali musti capek harus jelaskan dari ulang. Jika ada niat baik dari Indosat menyelesaikan masalah ini, harap informasikan segera dan kembalikan uang iuran BB saya yang sudah dipotong sepihak sebelum penyelidikan selesai.

Mulyadi Honggo W
Komp.Taman Harapan Indah, Blok K no.18
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps