Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Indosat Permainkan Pelanggan

Indosat Permainkan Pelanggan


1022 dilihat

Saya berlangganan Indosat Matrix nomor 08551082*** sejak lebih dari lima tahun yang lalu. Tanggal 23 Oktober kemarin tiba-tiba saya tidak bisa menggunakan Blackberry saya untuk semua jenis komunikasi. Baik telepon (keluar dan menerima), SMS (keluar dan menerima), BBM, FB, Twitter. Intinya Blackberry saya tidak bisa digunakan.

Tanggal 23 malam saya menghubungi call center Indosat, dan mendapat jawaban bahwa nomor saya terblokir dengan alasan yang tidak jelas dan Indosat perlu melakukan verifikasi data sebelum dapat mengaktifkan kembali. Saya hanya diminta menunggudihubungi. Pagi ini saya kembali menghubungi call center Indosat dan berbicara dengan tiga orang yang berbeda.

Jawaban yang saya terima hanya saya diminta menunggu untuk dihubungi oleh tim verifikasi sebelum jam 10 pagi. Saya sudah memberikan duanomor alternatif, tapi sampai saat ini tidak ada yang menghubungi saya dari Indosat. Saya sangat kecewa dengan kualitas pelayanan yang begitu rendah dari Indosat.

Sebagai pelanggan saya tidak pernah lalai menjalankan kewajiban membayar tagihan, tapi Indosat memutus layanan secara sepihak karena alasan yang tidak jelas. Indosat sungguh merugikan dan mempermainkan pelanggan.

Miladinne Inesza
Jl Bumi Raya no.28 Rt 005 Rw 03 Duren Sawit
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps