Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Paket Telkomsel Flash UL Habis Percuma

Paket Telkomsel Flash UL Habis Percuma


882 dilihat

Saya sudah setahun menggunakan paket Telkomsel Flash Unlimited dengan nomor kartu 081241383***. Sudah tiga kali saya kehilangan Rp 50 ribu secara percuma karena tidak lengkapnya informasi dari Telkomsel tentang resiko mengisi pulsa pada saat masa aktif paket berakhir. Tetapi kehilangan ini sudah saya relakan. Tetapi kasus semacam terjadi.

Waktu itu siang hari tanggal 2 Oktober 2012, paket Telkomsel Flash saya sdh sangat lambat dan malamnya pukul 24.00, masa aktif paket Telkomsel Flash UL 100k akan berakhir. Karena saya sangat perlu akses cepat dan tak bisa menunggu sampai besok, siang itu juga saya mengisi 100 rb lewat perintah Turbo 100k. Setelah diisi, internet bisa lancar. Tetapi besoknya tanggal 3 Oktober 2012, saya tak bisa lagi akses internet.

Ternyata saya dianggap sudah tak memiliki paket, artinya semua pulsa Rp 100 ribu yang belum sampai 24 jam saya isikan hilang bersama berakhirnya paket. Lagi-lagi tak ada informasi dari Telkomsel tentang masa aktif pengisian lewat perintah Turbo 100k atau 50k. Kemenkominfo seharusnya mewajibkan semua provider untuk proaktif memberi informasi secara langsung, misalnya lewat sms kepada pelanggan Telkomsel Flas UL yang sedang mengaktifkan paket melalui sms.

Loeky Haryanto
Jl,Ummul Mukminin 4, Km. 17
Makassar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps