AHA ESIA
Home > Informasi > Telekomunikasi > Kecewa dengan Aha Esia

Kecewa dengan Aha Esia


612 dilihat

Pada tanggal 2 Juni 2012 saya melakukan isi ulang modem Aha Esia dengan nominal Rp 100 ribu. Setelah saya cek pulsanya memang sudah masuk. Lalu saya ingin mengganti paket internet menjadi paket Super Giga 7GB senilai Rp 100 ribu melalui http://www.aha.co.id. Namun yang terjadi adalah pulsa saya terpotong Rp 100 ribu namun paket yang saya inginkan tidak berubah. Paket internet saya masih volume based.

Saya sangat kecewa karena uang saya terpotong Rp 100 ribu. Saya mencoba menghubungi CS dari AHA di nomor 022-92314098 dan tidak ada penjelasan yang memuaskan dari CS AHA. Mereka menjawab bahwa pada malam tanggal 2 Juni ada pemakaian sebesar Rp 72 ribu. Padahal saya hanya menggunakan modem AHA saya hanya untuk mengaktifkan paket super giga 7GB..

Saya sangat kecewa kepada manajemen AHA yang tidak memperhatikan keluhan pelanggan seperti saya. Ini sudah termasuk penipuan menurut saya, karena uang saya terpotong secara cuma-cuma tanpa ada pertanggungjawaban yang jelas. Yang saya sangat sesalkan adalah tanggapan dari CS AHA yang hanya berpijak pada data mereka saja. Bukankah saya menggunakan modem itu hanya untuk mengubah paket saya sesuai dengan promosi AHA sendiri?

Namun yang terjadi uang saya terpotong tapi paket saya tidak berubah. Hal ini berarti setiap pelanggan AHA yang akan mengganti paketnya harus berhati-hati karena dapat mengalami nasib yang sama seperti saya.

Fransiskus Suryaman
Jl.Sarijadi 54 Bandung
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps