Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Indosat Perampok Pulsa Terbesar di Indonesia

Indosat Perampok Pulsa Terbesar di Indonesia


1118 dilihat

Saya, berada di Malaysia pada tanggal 1 Juni s/d 3 Juni 2012. Setelah menuruti perintah call centre sebelumnya. Saya sudah mengerti aturan pemakaian Indosat selama di sana. Yaitu sesampainya di sana saya setting Hp Manual dan memilih provider yang bekerja sama di sana Digi atau Maxis.

Tanggal 1 juni saya mengisi pulsa sebesar Rp 200 ribu. Dan sesampainya di Malaysia saya pilih provider Digi dan terkena potongan pulsa sebesar Rp 49 ribu. Nah pada malam hari pulsa saya hilang sebanyak Rp 131 ribu. Dan hari ke -2 pun saya tidak bisa menggunakan akses blackberry unlimited padahal hari ke 2 saya mengisi kembali pulsa Rp 100 ribu. Dan parahnya hari ke -3 saya juga tidak dapat menggunakan akses Blackberry saya. Sedangkan selama 3 hari saya mengisi pulsa sebanyak Rp 300 ribu. Tapi hanya hari pertama selama di sana yang bisa saya gunakan. Selebihnya saya tidak bisa digunakan.

Eka Putri Permata
Kamp.Melayu Kecil V/18
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps