Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Indosat Sinyalnya Lemah

Indosat Sinyalnya Lemah


831 dilihat

Melalui Surat Pembaca ini, saya mewakili rekan rekan kantor kami yang menggunakan provider Indosat, mengharapkan agar kiranya management Indosat dapat menindaklanjuti problem kami karena saya sudah kesal sekali. Sering melaporkan ke customer service tapi tanggapannya hanya sekedar ditelepon balik tanpa ada respon yang tepat untuk mengatasi masalah kami. Problem yang ingin saya laporkan adalah lemahnya sinyal Indosat di kantor kami, PT Astra Otoparts beralamat jalan Raya Pegangsaan Dua Km 2,2 Jakarta 14250. Keadaan ini dirasakan oleh semua karyawan kantor kami yang menggunakan provider indosat, mobile phone, modem kami sinyalnya hampir selalu SOS saja.

Ini sangat merugikan kami karena jika klien, suplier maupun relasi yang ingin menelpon kami di selullar phone hampir selalu tidak bisa, atau komunikasinya tidak jelas. Saya pernah melaporkan ini ke customer service maupun gallery Indosat agar mengecek kondisi signal di kantor kami, jawabannya tidak bisa pak, harus ada pelanggan VIP ato apalah, kesannya kok susah banget yah. Kami ini perusahaan yang cukup besar dibawah Astra Group namun masih dianggap sepele oleh indosat, bagaimana jika perusahaan kecil yang melaporkan. Yang saya dengar katanya Indosat selalu mendapatkan Award Customer Service terbaik, kok berbanding terbalik dengan kenyataan pelayanan yang kami rasakan.

Mohon kami mendapatkan respond yang nyata secepatnya. Bisa menghubungi saya langsung di HP / telepon kantor kami 021-4603550. Atau bisa juga menghubungi GA Manager kami bapak Eko Wibowo, yang dapat juga menjelaskan kondisinya karena beliau jg menggunakan Indosat. Terima kasih.

Lie Se Chiang
Kemenangan VII no 54
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps