TELKOMSEL
Home > Informasi > Telekomunikasi > Ada "Siluman" di Telkomsel?

Ada "Siluman" di Telkomsel?


833 dilihat

Pada tanggal 12 Mei 2012, pulsa Rp 100.000 hilang dari nomor Telkomsel Simpati 08126810xxxx. Permintaan pengembalian pulsa sudah dilakukan sejak 15 Mei 2012. Dengan berbagai macam cara dengan telpon ke Call Center, SMS dan melalui beberapakali email. Setelah sekian lamanya tidak juga dikembalikan pulsa yang hilang tersebut. Malahan dari pihak *****@****.*** mendapat jawaban bahwa ada pemakaian quota internet. Sedangkan saya sebagai pemilik tidak pernah mempergunakannya lagi semenjak isi ulang pulsa pada 6 Mei 2012. Sedangkan kartu tersimpan dengan baik oleh saya. Support berupa hasil pengecekan ke UL INFO (dikirim ke) 3636 jelas menunjukkan bahwa quota internet dari Telkomsel tidak pernah ada.

Terima kasih kepada KOMPAS.com atas kesempatan yang diberikan. Mohon maaf bila terpaksa harus berbagi keputusasaan ini. Karena sebelumnya juga sudah pernah terjadi atas nomor yang sama hanya dengan konteks yang lain-sama. Inti: pulsa hilang dan tidak mandapat tanggapan yang serius.

DEWI ANGGRAINI
CITRA RAYA C14/21
TANGERANG




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps