Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Paket Jagoan Serbu Kartu AS Telkomsel Menjebak Pelanggan

Paket Jagoan Serbu Kartu AS Telkomsel Menjebak Pelanggan


7070 dilihat

Saya pengguna Kartu As Telkomsel dengan nomor 085289533xxx. Saya mencoba paket yang ditawarkan lewat *100# yaitu Jagoan Serbu dengan tarif Rp 1000 siang hari dan Rp 1500 malam hari. Setelah register paket itu, setiap kali telp harus membeli dulu, bukannya otomatis. Tetapi paket tetap tidak berubah. Nah, jika lupa tidak membeli paket seperti yang saya alami karena buru-buru, begitu melakukan panggilan telp langsung pulsa disedot sampe habis. Isi pulsa Rp 25000 dipakai telepon 2x ke sesama nomor AS pulsa sisa Rp 50. Karena merepotkanm saya mencoba untuk pindah paket ke program sebelumnya ternyata tidak bisa.

Saya hubungi Customer Telkomsel di 188 diterima Sdri Dea. Jawabannya sangat mengecewakan bahwa jika sudah ikut paket Jagoan Serbu tidak bisa pindah paket lagi kecuali ke paket 1000 SMS dan paket tidak bisa dihentikan. Itu adalah jawaban aneh, zaman tekhnologi sudah sedemikian maju, untuk UNREG tidak bisa. Sebenarnya bukannya tidak bisa, tetapi Telkomsel sengaja meniadakan pilihan UNREG krena tujuannya menjebak pelanggan sehingga Telkomsel akan mendapat keuntungan berlipat-lipat jika pelanggan tidak sempat beli paket. Sementara pelanggan menjadi sapi perahan dengan disedot pulsanya. Satu-satunya cara adalah gunting simcard dan tidak lagi berlangganan Telkomsel.

Mohon pihak manajemen Telkomsel memperhatikan kepentingan pelanggan, bukan membohongi pelanggan.

Daniel P. Christian
City Park CA 8-22 Cengkareng
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps