PT Darta Media Indonesia & Kaskus
Home > Informasi > Telekomunikasi > Buruknya PT Darta Media Indonesia (Kaskus)

Buruknya PT Darta Media Indonesia (Kaskus)


607 dilihat

Kecewa dengan situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia[KASKUS] dan Kaskus Officer [dpk4212]. Buruknya pengelola PT Darta Media Indonesia [KASKUS] terbukti banyaknya masalah dari nyangkut, ganti DNS kaskus.co.us ke co.id.

Keburukan terparah terhitung 02-06-2012 ribuan User ID/Member kaskus "Dituduh/diFitnah HACKED ID & Illegal Access" tanpa ada bukti yang jelas selalu ditulis dpk4212 dengan menulis text biasa yang tidak ada kejelasan bukti yang menguatkan user bermasalah. Dan tepatnya hari 06-06-2012 ada surat pernyataan dari dpk4212[Kaskus Officer] dengan menyertakan bukti pemilik sah ID tersebut. Yang menurut saya terlalu tidak profesional.

Kenapa tidak profesional? Layanan repot cs.kaskus.co.id tidak bisa di sent dengan tulisan "eror socket". Buat para ivenstor dan mau beriklan harap pikir-pikir dulu. Karena buruknya situs yang dikelola oleh PT Darta Media Indonesia saya bukan menuduh tanpa bukti yang sudah jadi kaskuser pasti tahu semua ini.

Lim S Jaya
Jl.Kerajinan Raya
DKI JAKARTA




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps