Esia
Home > Informasi > Telekomunikasi > Tidak Bisa Daftar Paket Esia Max-d

Tidak Bisa Daftar Paket Esia Max-d


660 dilihat

Pada tanggal 4 Juni 2012 pukul 15:00WIB, saya datang ke Gerai Esia Bekasi Barat Jalan Raya Kalimalang. Saya membeli kartu Esia yang langsung di Migrasi ke Aha. Setelah proses Migrasi selesai, saya mengisi ulang pulsa dengan nominal Rp 100 ribu. Setelah pengisian ulang pulsa sukses, total saldo saya sebesar Rp 105 ribu. Kemudian saya mendaftar Esia Max-d paket super Giga. Harga Rp 100 ribu. Dengan keyword SUPER GIGA ke 242. Tidak lama setelah itu ada sms konfirmasi dari 242 bahwa permintaan saya tidak dapat diproses, dari tanggal 4 sampai tanggal 8 Juni 2012. Pendaftaran saya lakukan berulang, tetap tidak bisa, sedangkan setiap pengiriman/pendaftaran ke 242 dikenakan biaya Rp 55/kirim.

Saya jadi bingung, sudah berulang kali juga saya menghubungi layanan pelanggan Esia *14098, jawaban dari customer service selalu tunggu dan tunggu. Bagaimana ini Esia, diiklannya selalu teriak-teriak paling berkualitas dan paling bagus. Tapi kenyataanya saya merasa dikecewakan, setiap janji yang diberikan customer service Esia hanya bohong. Dijanjikan akan selesai maksiaml 24 jam. Tapi cuma hoax doang. Terima kasih Kompas.com yang selalu membantu saya mempercepat permasalahan yang saya hadapi. Sukses selalu untuk Kompas.com.

Veri Fauzan
kp lw malang rt 001/003 kec cikarang selatan, kab bekasi. 17550 Bekasi
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps