TELKOM
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkom Mengecewakan

Telkom Mengecewakan


766 dilihat

Saya adalah pelanggan setia Telkom. Sudah 8 bulan lebih saya melaporkan ke pihak Telkom mengenai telepon di rumah saya yang jaringannya mati. Sudah beberapa kali juga saya melapor dalam 8 bulan ini. Jawaban dari pihak Telkom selalu sama, yaitu: "Sedang ada gangguan massal dan pihak Telkom akan menindaklanjuti dalam tempo 2x24 jam (pihak Telkom akan menghubungi)."

Sekali lagi, setiap kali kami laporkan ulang, jawaban pihak Telkom selalu sama: "Sedang ada gangguan massal dan kami pihak Telkom akan menindaklanjuti dan menghubungi dalam waktu 2x24 jam”.

Namun sampai saat ini tidak ada tindak lanjut dari pihak Telkom sama sekali. Sedangkan saya masih membayar abunemen. Kepada pihak Telkom, saya mohon sikap professionalnya untuk segera menindaklanjuti laporan kerusakan jaringan telepon saya ini.

Karena sudah sangat sering saya melakukan pengaduan ke pihak Telkom tapi tidak ada tindak lanjut dan penyelesaiannya. Ketidak-profesionalan pihak Telkom Ini sangat mengecewakan bagi saya selaku customer. Terimakasih.

Salam,

Hariadi
Jl. tanjung II, H2/8 BSD
BSD tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps