INDOSAT
Home > Informasi > Telekomunikasi > Indosat Tidak Serius Tangani Pelanggan

Indosat Tidak Serius Tangani Pelanggan


891 dilihat

Saya adalah Pelanggan Matrix (Pasca Bayar)sejak tahun 1999. Ada beberapa kejadian tidak menyenangkan yang saya alami dan sudah laporkan ke customer care indosat baik melalui web resmi Indosat dan datang langsung ke Galeri Indosat. Respon yang saya dapatkan hanya sebatas reply dan janji follow up yang hingga hari ini tidak menyelesaikan permasalahan.

Permasalahan tersebut adalah:

1. Pada tanggal 28 Desember 2011, Saya menukarkan 50.000 Poin Indosat Senyum dengan 3 bulan biaya berlangganan Majalah Idea. Hal tersebut sudah mendapatkan konfirmasi dari Indosat melalui sms pada hari yang sama akan tetapi hingga hari ini Saya belum menerima dan pada saat dikonfirmasi pihak indosat hanya menyatakan sedang dalam proses. Apakah butuh 6 bulan untuk konfirmasi dengan Pihak Gramedia?

2. Komplain kedua adalah terkait dengan tagihan bulan April 2012 sebesar Rp.547.101,-. Pada rincian tagihan tersebut terdapat tagihan biaya penggunaan akses internet yang cukup besar padahal saya sudah tergabung dalam paket internet unlimited tiap bulannya.

Pada saat konfirmasi, pihak galeri Indosat menyatakan bahwa bagian billing akan menghubungi saya dan kesalahan tagihan akan diperbaiki pada tagihan berikutnya. Hingga saat ini pihak Indosat tidak ada yang menghubungi saya untuk klarifikasi hal tersebut dan pada rincian tagihan bulan berikutnya (Mei 2012). Juga tidak ada kejelasan mengenai kesalahan tagihan bulan sebelumnya. Mohon keseriusan Indosat dalam menangani pelanggannya. Terima kasih.

Tony SP Mahardika
Jl. Sederhana V No.K91, Cijantung
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps