Telkom Vision
Home > Informasi > Telekomunikasi > Sulitnya Membayar Tagihan Telkom Vision

Sulitnya Membayar Tagihan Telkom Vision


945 dilihat

Saya pelanggan baru Telkom Vision, terhitung sejak tanggal Mei 01, 2012 dengan ID Pelanggan 127254132953. Pada tanggal Juni 01,2012 kami mencoba melakukan pembayaran via ATM BRI (sesuai petunjuk dibrosur). Nama saya, ID pelanggan dan jumlah tagihan muncul akan tetapi saat melakukan pembayaran gagal. Saya lalu menghubungi 147. Lalu saya diarahkan untuk melakukan pembayaran via transfer ke HSBC Bank, dengan memasukkan kode Bank + no ID Pelanggan akan tetapi security No Rek tidak ditemukan.

Saya hubungi lagi 147, dan mengatakan coba untuk bayar via Kantor Pos, dengan menunjukkan ID Pelanggan dan nama saya, ID pelanggan dan jumlah tagihan muncul akan tetapi saat melakukan transaksi pembayaran gagal. Saya hubungi lagi 147. Saya diarahkan untuk melakukan pembayaran via ATM Bersama. Dan saat saya coba bayar Via Mandiri, BNI, BCA dan BPD Kalteng kasusnya sama. Transaksi gagal.

Dan tanggal Juni 10, 2012 kemarin kami hub 147 disarankan unt.kDmelakukan pembayaran via Kantor telkom Pangkalan Bun - Kalimantan tengah. Dan hasilnyapun sama transaksi gagal. Kantor Telkom menganjurkan untuk bayar kekantor Telkom Vision langsung tanpa memberikan alamat jelas. Dan saat kami tanya pun jawabannya tidak tahu.kami pun bingung harus kemana lagi bayar tagihan Telkom Vision ini. Sampai tenggang waktu bayar habis, kami pun kena denda dan saluran Telkom vision pun banyak yang diblok.

Terus terang kami sebagai new customer benar-benar merasa dirugikan akan hal ini. Yang selalu diping pong tanpa kejelasan dimana kami bisa membayar tepat waktu. Mohon management Telkom Vision bisa mensosialisasikan dimana customer bisa lakukan pembayaran tagihan, agar customer tidak merasa dirugikan sampai kami mengalami denda yang seharusnya tidak sampai terjadi.

science ahmad habibi, ST.
Jl. Gubeng Airlangga 5/24 c, RT.08, RW.02
surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps