Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Terima Kasih Indosat atas Ketidaknyamannya

Terima Kasih Indosat atas Ketidaknyamannya


806 dilihat

Pada tanggal 4 Juni 2012 saya mencoba melakukan perpanjangan aktivasi paket BBM Irit Bulanan. Beberapa kali mencoba tidak juga berhasil maka saya coba hubungi CC Indosat (baru berhasil terhubung malam sekitar pukul 10 WIB. Team CC (Pak Abu) sampaikan mohon maaf atas ketidaknyamannya. Saat ini kami sedang dalam pemeliharaan sistem sehingga berdampak pada jaringan Indosat kami. Paket anda akan segera diaktifkan, tidak lama saya menutup telepon, saya menerima SMS yang menginformasikan kalau saya sudah terdaftar untuk Paket Mobile Profesional (kok bisa?? Kan saya daftarnya Irit Bulanan kirim SMS ke 889).

Paginya saya hubungi kembali CC Indosat (diterima Ibu Rahma), saat saya tanyakan perihal ini beliau malah balik bertanya, Ibu untuk layanan 889 tidak ada Paket Mobile (justru karena itu kan saya telepon mereka). Saya sudah beberapa kali kirimkan email ke Indosat namun sejak tanggal 4 Juni 2012 tidak ada 1 orang pun perwakilan mereka yang menghubungi saya untuk konfirmasi perihal keluhan ini.

Atas kejadiaan ini saya memilih untuk menggunakan HP biasa agar paket yang sudah terdaftar bisa digunakan karena pulsa saya sudah terlanjur terpotong. Sungguh luar biasa pelayanannya, terima kasih Indosat atas ketidaknyamannya.

Sandra Arviya
Jl. D5 Gg Swadaya No 32B
Jakarta Selatan-12830




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps