Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Menagih Janji Indosat

Menagih Janji Indosat


960 dilihat

Saya berlangganan Paket Internet Bulanan senilai Rp 50.000 dimana masa berakhirnya adalah tanggal 26 Oktober 2012 jam 08.55 dan otomatis di perpanjang apabila pulsa mencukupi. Tetapi sampai jam 9.30 tidak ada notifikasi dari Mentari apakah perpanjangan sudah dilakukan atau tidak. Sayapun mengecek status paket saya pada jam 09.53 dan menerima sms bahwa saya terdaftar pada paket data yang masa berlakunya sampai tgl 26 Oktober jam 08.55 dan otomatis diperpanjang. Melihat itu saya pun mencoba untuk melakukan unreg dan baru register ulang.

Ketika saya mencoba melakukan unreg dan saya tekan tombol ok tiba - tiba masuk sms bahwa Paket unlimited saya sudah diperpanjang dan masa berlakunya sampai dengan 26 November jam 09.53. Tentu saja saya kalang kabut karena saya sms itu datangnya bersamaan dengan saya menekan tombol ok untuk unreg. Pulsa saya sudah keburu kepotong tetapi saya tidak terdaftar di paket internet manapun. Saya sudah melaporkan hal ini ke call centre bahkan sudah habis pulsa saya 20.000 untuk menelepon call centre di nomor 100.

Pada jam 16.00 saya di info melalui sms oleh Indosat bahwa keluhan saya sudah selesai ditangani. Tetapi tidak disebutkan jalan keluar apa yang diberikan oleh Indosat. Kemudian saya menelepon ke 100 dan di info bahwa saya akan di daftarkan kembali ke paket 1 bulan dengan menggunakan pulsa yang terpotong tadi dan saya diminta menelepon 3 jam kemudian. Dan saya sudah mencoba menelepon 3 jam kemudian tetapi statusnya masih sama.

Pihak Customer sudah 2 kali menjanjikan bahwa saya akan ditelepon oleh pihak Indosat akan tetapi sampai saya mengirimkan keluhan ini tidak ada telepon dari Indosat sama sekali. Saya merasa dipermainkan sekali oleh Indosat. Apa saya harus melaporkan hal ini ke YLKI dan Polisi baru Indosat akan menanggapi saya dengan serius?

Tiurmaida Siregar
Jl. Kapitan Raya No 32
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps