Smartfren
Home > Informasi > Telekomunikasi > Layanan Blackberry Smartfren

Layanan Blackberry Smartfren


780 dilihat

Saya baru menggunakan layanan Blackberry Smartfren (0888 03367***) bulan ini dan mengalami ketidaknyamanan sebagai berikut:

1. Status BIS (Blackberry Internet Service) tidak bisa dicek melalui sms. Sehingga jika kita ingin mengetahui layanan BIS yang sedang aktif dan masa berlaku, kita harus menelpon ke call center (dikenakan biaya Rp 300).

2. Untuk perintah OFF tidak ada balasan dari Smartfren, sehingga untuk mengetahui apakah perintah tersebut berhasil, kita harus menelpon ke call center (dikenakan biaya Rp 300).

3. Sekitar pukul 21.00-23.00 signal Blackberry Smartfren sering menghilang sehingga layanannya tidak dapat dinikmati.

4. Kinerja call center Smartfren tergolong bagus, sayang pelayanan galeri Smartfren di Jl. A. Yani Malang kurang memuaskan karena pengetahuan Customer Service Officer mengenai layanan BIS kurang memadai (saya lupa nama CSO yang melayani waktu itu). Disamping juga pelayanannya kurang ramah (hal ini mungkin disebabkan pengetahuan CSO tersebut akan Blackberry dan BIS kurang sehingga membuat dia kurang ramah agar konsumen tidak bertanya-tanya lebih lanjut).

Semoga kiranya Smartfren dapat segera memperbaiki kekurangan-kekurangan diatas. Terima kasih.

Andreas Prayoga
Greenfield Zona Russelia Kav 102 Sawojajar2
Malang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps