indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > IM3 Blackberry Mudah Bergabung, Susah Keluar

IM3 Blackberry Mudah Bergabung, Susah Keluar


808 dilihat

Kejadian bermula tanggal 20 Juni 2012. Saya ingin menghentikan layanan Blackberry saya (0857192607XX) dari paket full sevice harian ke paket mail dan chatting. Saya tidak dapat dihentikan paket full service. Saya sudah kirimkan unreg ke 889, sudah saya coba ke *889# pilih berhenti, juga tidak bisa dijawab maaf, registrasi paket blackbery anda gagal.

Tiba-tiba jam 14 tanggal 20 Juni 2012, saya dikirimkan sms dari Indosat yang mengatakan paket full service Anda diperpanjang sampai tanggal 21 Juni 2012. Menurut saya ini merupakan pemaksaan kehendak terhadap pelanggan dan sangat tidak etis sebagai perusahaan sebesar Indosat IM3. Bahkan lebih aneh lagi ketika saya menghubungi customer care Indosat IM3 saya berbicara dengan yang cs mengaku bernama Fakri meminta saya menunggu 1x24 jam. Karena sedang ada gangguan layanan di Indosat bukan pemecahan yang didapatkan tetapi malah di menunggu.

Pulsa sudah dipotong tanpa seijin saya sebagai pelanggan dan tidak ada kejelasan bagaimana tindak lanjutnya dari Indosat im3. Mohon penjelasan dan tanggung jawab Indosat dalam hal ini IM3. Terima kasih untuk Kompas.com yang menampilkan keluhan saya ini.

hadiyanto usman
cengkareng
jakarta barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps