SmartFren
Home > Informasi > Telekomunikasi > Unlimited Smartfren Yang Terpotong Pulsanya

Unlimited Smartfren Yang Terpotong Pulsanya


765 dilihat

Saya adalah pelanggan unlimited internet Smartfren dengan nomor 088210647***. Pada tanggal 20 Juni 2012, saya melakukan isi ulang sebesar Rp.50.000 untuk memperpanjang paket internet unlimited yang seharga Rp.45.000. Ketika sesudah melakukan isi ulang sukses menggunakan KlikBCA dengan pulsa Rp.55.000 (+sisa pulsa dari yg bulan kemaren sebesar Rp. 5.000), kemudian saya berlangganan internet dengan kirim DATA R30 ke 123 dan kemudian mendapatkan sms berupa kira-kira seperti ini "telah berlanganan internet hingga tgl 20 Juli 2012". Saya pun langsung menggunakan internet unlimited Smartfren yang seharusnya sudah UNLIMITED.

Tetapi terkejutnya saya ketika setelah browsing-browsing sekitar 1 jam, kemudian dilempar ke halaman yang kira-kira berisi bahwa sy tidak bisa mengakses internet lagi. Saya mencoba beberapa kali menghubungi call center di nomor 888, tetapi tidak pernah dapat berbicara dengan call center officernya sendiri (saya menunggu sampai telpon saya diakhiri/ditutup sendiri oleh sistem call center smartfren) Kemudian saya melakukan isi ulang pulsa lagi untuk kedua kali sebesar Rp. 50.000. Dan pulsa hari ini adalah Rp.60.000

Yang perlu saya tanyakan, Apakah selisih Rp.10.000 tersebut merupakan kembalian pulsa dari yang terpotong kemaren secara cuma-cuma atau Bonus Rp.10.000 yang tertulis waktu pengecekan pulsa? Jika nilai tersebut merupakan bonus maka sisa pulsa sebesar Rp.10.000 yang terpotong secara cuma-cuma apakah akan dikembalikan jika itu merupakan sitem error dari Smartfren seperti yang tertulis pada surat pembaca kompas http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/33333 . Jika tidak dapat dikembalikan.

Berapakah jumlah pulsa yg terpotong pada hari itu(untuk yang mengalami kejadian ini) secara cuma-cuma mengalir ke Smartfren? Semoga Smartfren dapat me-maintenance sistemnya supaya tidak terjadi kejadian seperti ini lagi. Terima kasih.

Benny Sutiono
Jln Jelambar Utama Sakti Raya 28A
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps