Smartfren
Home > Informasi > Telekomunikasi > Smartfren Bodoh atau Sengaja Berniat Merugikan?

Smartfren Bodoh atau Sengaja Berniat Merugikan?


1331 dilihat

Smartfren mengganti sistemnya, setiap kali pengisian pulsa untuk internet, akan di konversi otomatis ke quota. Kemarin, saya melakukan pengisian senilai Rp 150 ribu, melalui electronic voucher. Dikarenakan tidak ada nominal pengisian 150 ribu; maka pengisian dilakukan dengan mengisi Rp 100 ribu, kemudian Rp 50 ribu.

Hasilnya, yang seharusnya saya mendapatkan quota 12 Gb + 6 Gb (bonus); malahan hanya mendapat total 9 Gb. Saya telah melaporkan ke customer service Smartfen. Mereka menyampaikan bahwa itu kesalahan pengisian.

Sebenarnya, kebodohan dari orang smartfren yang meluncurkan produk, tanpa survey apakah ada voucher dengan nominal Rp 150 ribu atau tidak; atau memang berniat merugikan konsumen?

Kho Tjiang Hien
Jl. Makaliwe III no 21
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps