TELKOM
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkom Indonesia

Telkom Indonesia


814 dilihat

Hari ini (22 Juni 2012) keluarga saya terkena penipuan yang mengatasnamakan Telkom pusat dengan nomer telp 021-50322***, dengan nama Drs. H. Rinaldi Firmansyah, sepertinya penipuan seperti ini harus dihentikan oleh Telkom itu sendiri. Modusnya mereka menelepon rumah yang memberitahukan bahwa nomer telepon rumah mendapatkan undian berhadiah. Dan harus membayar pajak sebesar Rp 5,8 juta. Dan lebih parahnya mereka seakan akan memaksa untuk membayar uang tersebut saat itu juga. Sampai mereka mendatangi rumah saya dan menggedor nggedor rumah.

Sekarang saya dan keluarga saya mulai berpikiran untuk tidak lagi menggunakan atau akan memutus jaringan telepon rumah. Kalau tidak ada tanggapan dari Telkom. Karena sekarang yang jadi sasaran adalah telepon rumahan.

ichwan
novendi
surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps