Telkom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Cara Mencari Uang ala TelkomFlexi

Cara Mencari Uang ala TelkomFlexi


752 dilihat

Saya adalah pelanggan Telkom Flexi sejak pertama kali Telkom Flexi baru mulai beroperasi dengan nomor pelanggan 021 - 70744190. Tetapi beberapa bulan belakangan ini saya bingung karena tagihan yang biasanya tiba-tiba bertambah besar. Dan lebih aneh lagi, ketika saya tidak menggunakan sama sekali pun tetap ada tagihan sebesar 85ribu kalau saya tidak salah ingat. Sehubungan dengan kesibukan saya baru sempat melapor ke plasa Telkom di Serpong pada tanggal 9 Mei 2012, dan darisana baru ketahuan bahwa nomor saya didaftarkan ke paket tagihan tetap dan sudah berjalan selama 4 bulan padahal saya tidak pernah sama sekali mendaftarkan diri maupun mengiyakan tawaran dari telkom untuk hal tersebut.

Ketika saya bertanya ke petugas ybs, dijanjikan keluhan akan diproses dan untuk kompensasinya nanti akan dihubungi kembali oleh petugas dari nomor 147. Tetapi setelah hampir 2 bulan, tidak ada kabar dan hari ini saya telepon ke 147 dikabarkan bahwa paket tagihan tetap telah dicabut sejak 16 Mei 2012 (1 minggu setelah saya komplain) dan 147 tidak akan menelepon saya untuk konfirmasi.

Sedangkan untuk penggantian kerugian, saya diharuskan mendatangi plasa telkom, bahkan petugas 147 mengatakan biasanya dari Plasa Telkom yang langsung mengkomunikasikan mengenai permintaan pengganti kerugian dari tagihan tetap ini. Dari Plasa Telkom disuruh ke 147, dari 147 disuruh ke Plasa Telkom, apakah Telkom kira pelanggan anda adalah pengangguran yang waktu menganggurnya banyak untuk mengurus kesalahan atau penipuan yang dilakukan oleh telkom sendiri?

Rupanya begini cara Telkomflexi meningkatkan pendapatannya dengan cara menipu pelanggannya menggunakan paket tagihan tetap yang rupanya tidak hanya berlaku untuk telepon rumah tetapi juga diterapkan untuk Telkomflexi? Semoga Telkom Indonesia bisa mendapat berkah daripada musibah dengan menarik uang haram dari cara menipu pelanggannya tersebut.

Alvian
Citra Raya blok U2A no.2
Cikupa - Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps