smartfren
Home > Informasi > Telekomunikasi > Smarfren Lelet 2

Smarfren Lelet 2


876 dilihat

Hari ini saya melihat Anda sudah mengeluarkan tanggapan yang ada di link dibawah ini http://www1.kompas.com/suratpembaca/readtanggapan/35429. Mohon maaf tapi saya bisa memakai layanan anda bukanlah karena bantuan anda atau technical support. Setelah visit dari technical support Smartfren, saya mengetahui bahwa layanan anda di daerah Taman Sari, Kecamatan Maphar, Kelurahan Taman Sari tidak dapat berjalan dengan lancar karena jaringan EVDO 1900 sedang dalam sengketa dengan pemerintah. Dan membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya.

Modem CE 682ui tersebut harus menggunakan profile non default dan setting dns diganti baru dapat digunakan. Itupun bukan bantuan dari Smartfren tapi saya harus mencari sendiri melalui forum internet. Modem tipe ce 682ui banyak mempunyai cacat produk saya pernah mengganti modem di customer service sabang yang pada saat itu juga baru keluar dari kardusnya sudah tidak bisa dipakai.

Sayapun pernah mencoba meminjam modem teman saya dan bertukar kartu. Kartu saya di modem Smartfren tipe lain dapat berjalan di settingan default. Tapi hanya di modem ce 682 ui ini saya mengalami kendala. Selain itu panas yang berlebihan adalah masalah lain dari modem CE 682 ui. Dengan kata lain sebaiknya anda merevisi tanggapan anda. Atau saya yang akan merevisinya karena seharusnya konsumen yang memberikan tanggapan sendiri atas kepuasan dari pelayanan anda dan bukanlah anda sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.

anthony simowibowo
taman sari raya no 8
dki jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps