Smartfren
Home > Informasi > Telekomunikasi > Kecewa dengan Layan Antar Smartfren

Kecewa dengan Layan Antar Smartfren


955 dilihat

Tertarik dengan motto "I HATE SLOW" Smartfren dengan Jingle lagu Twinkle Twinkle litle a star, tanggal 7 Juni saya memutuskan ke JCC Senayan pada event pameran komputer. untuk membeli Smartfren androtab dengan harga Rp. 1.488.000. Setelah membayar dikasir, ternyata ada kena biaya pengiriman Rp. 25.000,- Saya bertanya kapan Unit di antar ke rumah saya?, jawab kasir ( pria ) “wah paling cepat 1 minggu dan paling lambat 2 minggu , karena kurir kami hanya 3 orang. Padahal di Slip Bukti Pembayaran tertulis “Pengantaran hari ke 2. Saya gak habis pikir untuk perusahaan sebesar Smartfren (Grup Sinar Mas) hanya punya 3 kurir pengiriman, apakah tidak mampu menggaji kurir lebih banyak ?

Setelah menunggu lebih dari 2 minggu, unit tak kunjung tiba, tanggal 21 Juni saya hub Customer Service Smartfren, Jawabnya karena permintaan banyak, jadi Unit di antar awal Juli. Saya protes, karena perjanjian paling lambat 2 minggu. Tanggal 22 Juni, saya di hub Customer Service, Bu Santi, karena terlambat pengiriman, maka saya di kasih paket kuota gratis 5 giga. Saya tolak, karena saya hanya minta unit di antar sesuai perjanjian. Dan Saya bilang dibatalkan saja unit ini, uang saya di kembalikan. Dia bilang tidak bisa.

Sungguh sangat mengecewakan dan menyesal memesan Produk Smartfren tab ini, Karena tidak mampu menepati janji layan antar. Saya usulkan motto "I HATE SLOW" di ganti "I LOVE SLOW".

Handri Yusuf
Petojo Barat 5 no 9. RT010 / RW 01
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps