Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Tagihan Siluman

Tagihan Siluman


1066 dilihat

Saya pelanggan Telkomsel dengan kartu Halo no 081280550***. Pada tagihan bulan September ada tagihan sebesar Rp 99.000, yang merupakan tagihan Blackberry Full Service. Dimana pada saat itu saya tidak pernah berlanggana paket Blackbery.

Pada tanggal 16 Septermber saya telp ke call center 133, diterima oleh Ibu Bembi dengan no tiket pengaduan 6400513. Saya diminta untuk menunggu pada tagihan bulan berikutnya/Oktober untuk di koreksi. Dan sayapun coba menghubungi lagi. Dan mendapatkan jawaban yang saya. Setelah saya menunggu sampai dengan bulan Oktober ternyata saya liat di rincaian tagihan tidak ada koreksi untuk tagihan / pengaduan saya ini.

Saya mencoba hubungi lagi ke call center 133 dan mendapatkan jawaban yang sama yaitu diminta untuk menunggu satu bulan yang akan datang. Yang jadi pertanyaan sampai kapan harus menunggu untuk di koreski tagihan tersebut? Sedangkan saya diminta untuk melunasi dulu agar tidak diblokir. Terima kasih

timotius setiawan
perumahan puri cikarang hijau blok G5/7 cikarang
cikarang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps