indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Indosat yang terlalu Mengecewakan

Indosat yang terlalu Mengecewakan


843 dilihat

Saya merupakan salah satu pelanggan Indosat, pemakai paket Blackberry Full Service Indosat, di mana sudah seminggu terakhir belakangan koneksi GPRS Indosat saya sering bermasalah. Tercatat sampai hari ini saya sudah 3 kali komplain ke call centre Indosat (berbayar). Namun tetap saja tidak ada saya tidak mendapati perbaikan kualitas sinyal yang signifikan, setiap kali komplain saya mendapat jawaban bahwa sedang ada perbaikan jaringan Indosat dan permohonan maaf mereka atas ketidaknyamanan ini, mohon dicoba lagi dalam 1x24 jam. 3 kali komplain, 3 jawaban yang identik. (Seperti membaca naskah tertulis saja).

Masalahnya, saya tidak membutuhkan permohonan maaf dan berkali-kali permintaan untuk menunggu satu hari, saya cuma ingin kelancaran dalam memakai handphone saya. jika memang perbaikan jaringan yang dimaksud membutuhkan waktu berhari-hari, bukankah sebaiknya kita diberitahu via sms atau dicantumkan di website Indosat? Di website Indosat tertulis bahwa Indosat didukung koneksi 2x3GBps ke RIM, terbesar di Indonesia, kenyataanya? Sinyal down untuk beberapa saat adalah hal yang biasa, namun jika sampai berhari-hari dan tidak ada jawaban yg memuaskan dari pihak Indosat, tentu saja kita sangat kecewa. Saya harap segera ada feed back yang baik dari Indosat.

susanty nova
jl. bilal komp. krakatau vista b-10
medan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps