Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Layanan Billing Telkomsel Mengecewakan

Layanan Billing Telkomsel Mengecewakan


781 dilihat

Saya pelanggan Telkomsel dengan no. 081196xxxx yang per Januari 2012 mengajukan permohonan lewat layanan call center untuk merubah alamat tagihan dari kantor ke rumah. Sampai sekarang, 6 bulan kemudian, lembar tagihan tidak pernah lagi saya terima di alamat baru. Setiap bulan saya harus datang ke GraPari, mengantri luar biasa lama, mengajukan complain dan meminta pencetakan lembar tagihan. 3 laporan terakhir terjadi tanggal 13 April, 28 Mei dan 26 Juni.

Akibat tidak diterimanya tagihan saya tidak dapat membayar secara tepat waktu dan akibatnya layanan sempat terblokir. Saya tidak mengerti mengapa permintaan perubahan alamat saja membutuhkan lebih dari 6 bulan untuk dijalankan dan tidak beres2 sehingga saya perlu datang ke berulang kali ke GraPari. Jawaban yang diterima selalu jawaban standar: akan disampaikan ke bagian terkait.

Sebagai pelanggan paska-bayar setia Telkomsel saya sangat kecewa dengan pelayanan yang asal-asalan seperti ini.

Djunadi Satrio
Pulau Pari L1/60
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps