Livingetc Indonesia Magazine, MPG Media PT Tiga Visi Utama
Home > Informasi > Telekomunikasi > Livingetc Indonesia Annual Design Award 2011, tidak Profesional

Livingetc Indonesia Annual Design Award 2011, tidak Profesional


573 dilihat

Selama 6 bulan lebih saya menunggu hadiah untuk juara lomba desain "Livingetc annual design award 2011 kategori desainer produk of the year dari majalah Livingetc Indonesia. Saya datang jauh-jauh dari Jogja ke Jakarta untuk mengikuti proses penjurian pada bulan Oktober 2011 dan hadir di acara pengumuman juara lomba pada tanggal 20 Desember tahun 2011 di Jakarta.

Berbagai alasan disampaikan oleh panitia lomba untuk menunggu hadiah tersebut. Terakhir dapat balasan email per tanggal 11 April, menginformasikan hadiah sudah disiapkan oleh pihak sponsor. Tapi sampai hari ini hadiah belum juga saya terima sesuai dengan yang dijanjikan oleh pihak panitia dan tidak ada penjelasan secara rinci.

Beberapa kali saya mencoba untuk email dan telepon tidak ditanggapi oleh panitia lomba. Saya mohon profesionalisme dari panitia lomba " Livingetc annual design award 2011.

Septiawan Dwi Harjoko, YB
Jl.P.Mangkurat no.23
Yogykarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps