Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Migrasi Telkomsel

Migrasi Telkomsel


921 dilihat

Saya dan istri melakukan pendaftaran migrasi untuk dapat menggunakan paket blakberry unlimited. Kami melakukan pendaftaran di Gerai Telkomsel Jakarta Pusat pada tanggal 28 Juni 2012, diberitahukan akan dikonfirmasi dari pihak Telkomsel beberapa hari sebelum paket tersebut dapat aktif. Metode pembayaran yang kami pilih adalah kartu kredit (kartu kredit milik saya sudah difotocopy oleh petugas bernama Ade yang menerima pendaftaran kami), Nomor yang saya gunakan adalah 0812 19 61 8*** dan istri saya menggunakan nomor 0812 19 61 8***.

Hari ini saya ditelp oleh Telkomsel dan diberitahu bahwa proses penagihan tidak bisa menggunakan satu kartu kredit melainkan satu nomer telepon untuk satu kartu kredit. Alasannya adalah sistem Telkomsel tidak memperbolehkan hal tersebut. Yang menjadi permasalahan, informasi ini tidak diberitahu sebelumnya kepada kami saat kami melakukan pendaftaran sedangkan saya saat ini sudah berada di Papua dan tidak mungkin kembali ke Jakarta hanya untuk mengurus hal ini.

Copy dari pendaftaran yang saya lakukan tidak bisa saya scan karena tulisannya terlalu buram saat di scan, di formilir tersebut juga tidak ada nomor seri lembar formulir. Tapi Telkomsel bisa melacak dari nomor telepon yang saya berikan diatas. Seharusnya ini adalah hal mudah yang bisa dilakukan Telkomsel karena saya dan istri juga memiliki nomor Indosat yang bisa dilakukan penagihan one bill di satu kartu kredit. kalau Indosat bisa, kenapa Telkomsel tidak bisa?

victorino wibisono
mangga besar 4T no 11
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps