Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Paket Blackberry Telkomsel yang Gagal

Paket Blackberry Telkomsel yang Gagal


812 dilihat

Membaca pengaduan dari ibu/mbak Chelsea pada surat pembaca kompas sebelumnya (http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/33647), istri saya juga mengalami hal yang sama. Saat perpanjangan paket Blackberry Sosialita pagi tadi, dinyatakan gagal dan mendapat sms bahwa layanan blackberry dihentikan secara otomatis oleh system karena pulsa tidak mencukupi. Padahal setelah dicek melalui *887#, pulsa sudah dipotong sebesar Rp.70.000. Kemudian kami menghubungi 116 tapi ternyata sekarang kalau mau complain melalui 188 (dan ternyata harus bayar juga, benar-benar suatu kemunduran).

Melalui penjelasan CS yang gak jelas dan berulang-ulang, setelah 15 menit masih gak jelas apa masalahnya dan apa maunya si CS. Cuma disuruh nunggu 1x24 jam, nanti kalo belum bisa juga disuruh nunggu 3x24 jam. Kalo belum bisa juga disuruh matiin dan cabut battery. Bener-bener solusi yang aneh. Saya hanya mengharapkan kebijaksanaan telkomsel untuk benar-benar memperhatikan pengaduan konsumen. Agar kesalahan yang ada pada sistem dapat segera diperbaiki demi kenyamanan konsumen. Dan bukan dengan menempatkan CS sebagai benteng pertahanan. Terima kasih.

m. risza
komp. nusa indah blok f no.6
pekanbaru




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps