INDOSAT
Home > Informasi > Telekomunikasi > Terima Kasih Indosat

Terima Kasih Indosat


779 dilihat

Sehubungan dengan pengaduan saya yang dimuat di Surat Pembaca Kompas.com pada tanggal 27 Juni 2012 dengan judul "Indosat Sangat Mengecewakan" mengenai paket internet yang ter-unreg, pada tanggal 29 Juni 2012 saya telah dihubungi oleh pihak Indosat untuk memberikan nomor telepon yang bermasalah dan Indosat berjanji akan menginvestigasi masalah saya.

Dan akhirnya pada tanggal 5 Juli 2012 saya dihubungi kembali oleh pihak Indosat yang memberikan kabar bahwa pulsa sebesar Rp.50.000,00 telah dikembalikan ke nomor tersebut sebagai penggantian atas paket internet yang ter-unreg.

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas bantuan KOMPAS.com yang telah memuat surat saya dan juga terima kasih kepada INDOSAT yang telah mendengar pengaduan pelanggannya dan telah menyelesaikannya dengan baik. Sukses selalu untuk KOMPAS.com dan INDOSAT.

Ruth Lianawati
Taman Sentosa Blok G4 No.2 Cikarang
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps