Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Komplain ke Indosat dari April - Juni Belum Ada Tindaklanjut

Komplain ke Indosat dari April - Juni Belum Ada Tindaklanjut


820 dilihat

Saya kecewa sekali dengan layanan Indosat 3 bulan terakhir. Setiap bulan saya ditagih gprs padahal sudah langganan pake BOR yang Rp 100 ribu dgn rincian sbb: - bulan 8 Juni ditagihkan 389312 hanya untuk gprs dari 3 bulan sebelumnya - tagihan 8 Mei 2012 total adalah 986301, - tagihan 8 april total adalah 623721.

Saya sudah kontak ke customer service dengan berbagai cara: - 3x telepon di bulan April - 7x telepon di bulan Mei - datang ke Sarinah 2x - email tanggal 6 Juni dan 19 Juni dan 28 Juni. Tapi jawabanya selalu akan dihubungi dan dijawab oleh oleh yang berbeda-beda tanpa ada pembalasan yang jelas. Tapi ternyata hampir setiap bulan telepon saya dimatikan karena belum bayar. Padahal saya tidak bisa bayar lewat ATM karena sistemnya masih mengharuskan saya bayar yang sudah saya komplain. Untuk bayar ke customer service harus ngantri bisa sampai 4 jam setiap datang dan saya sudah datang 1x di bulan April, 1x di bulan Mei tapi tagihan masih saja ada untuk gprsnya.

Untuk bulan Juni mendadak kertas tagihan hanya ada 1 halaman di depan tanpa rincian. Padahal saya tidak minta dihilangkan meskipun tidak ditagihkan. Dan saya sudah minta dikirim ulang pada tanggal 28 Juni dan sampai sekarang bulan diterima. Padahal bilangnya 2x24 jam sudah dikirimkan.

Boleh tolong pihak Indosat yang kompeten untuk menyelesaikan masalah tagihan gprs ini sampai dengan sistemnya dan mengirimkan tagihan di bulan Juni? Terima kasih.

Dianty D.
Kepa Duri Blok SS 449
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps