Samsung Galaxy
Home > Informasi > Telekomunikasi > Lemahnya Perlindungan Pelanggan Samsung

Lemahnya Perlindungan Pelanggan Samsung


784 dilihat

Saya membeli Galaxy Tab 2 10.1 pada 30 Juni 2012, di Cell Star, Bandung Elektronik Center. Karena belum mengerti cara pengguannya, saya pun hanya menggunakan tablet tersebut untuk main game yang di install oleh toko pembelian. Pada 5 Juli 2012, saat main game jewels, tiba-tiba tablet tersebut hang dan berbunyi kencang, seperti hardisknya berputar. Dan saat dicoba dimatikan tidak bisa, touchscreennya pun tidak berfungsi, sampai saya menekan tombol off lama sekali baru tablet tersebut mati.

Saat saya menghubungi pihak custemer service Samsung, saya mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan. bahwa tablet tersebut tidak dapat diganti barang baru, dan harus dibongkar untuk tahu kerusakannya. Padahal tablet tersebut masih kurang dari 1 minggu pembelian. Hal ini sangat mengecewakan, karena kami sebagai custemer tidak mendapatkan perlindungan dan garansi barang yang dibeli pasti layak guna. pihak toko pun lepas tangan. Dan menyarankan saya untuk meminta pertanggung jawaban dari pihak samsung, yang membuat produk. Mohon bantuannya untuk solusi permasalahan saya, semoga dengan ini, tidak ada lagi pelanggan yang dikecewakan. Terima kasih.

nurfita rabiulla
jl syahdan gang u no 40
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps