Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Pulsa Berlangganan Blackberry tidak Jelas Nasibnya

Pulsa Berlangganan Blackberry tidak Jelas Nasibnya


883 dilihat

Pada tanggal 2 Juli 2012, seperti biasa saya mengisi ulang saldo senilai Rp. 100.000,- untuk perpanjangan layanan Blackberry telkomsel. Keesokan harinya paket Blackberry saya diputus secara sepihak oleh Telkomsel dengan alasan saldo tidak mencukupi. Saya isi ulang lagi pd hari tersebut sebesar Rp. 50.000,- dan melakukan aktifasi ulang melalui *363#, akan tetapi tetap tidak bisa dengan alasan saldo tidak mencukupi. Saya telpon CS di 188 dan mendapat jawaban sedang ada perluasan jaringan jadi ditunggu saja, sampai dengan malam hari saya telpon lg ke 188 dengan jawaban sama : ditunggu saja.

Hari ini, tanggal 5 Juli 2012 saya telepon CS lagi di 188 dibantu aktifasi dari pusat dan menemui jawaban yang sama: Saldo tidak mencukupi. Saya diminta No imei dan pin BB untuk pengaduan kembali dan diminta menunggu kembali 1x24 jam. Saya sudah capai dengan alasan-alasan yang tidak jelas dari pihak Telkomsel. Dan kelihatannya mereka pun tidak mempunyai alasan dan kemampuan untuk mengetahui masalah sebenarnya ataupun itikad untuk mengembalikan uang pulsa saya.

Irene
Taman Kebon Jeruk Intercon Blk D1/58
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps