Samsung Electronics Indonesia
Home > Informasi > Telekomunikasi > Meminta Jaminan Bebas Bug dari Samsung

Meminta Jaminan Bebas Bug dari Samsung


948 dilihat

Saya adalah pemilik Galaxy Note dengan nomor IMEI 351823056479066. Selama 4 bulan pemakaian selalu terjadi masalah berulang yaitu "hang"nya prosesor ponsel ini dengan pesan "TwLauncher stopped" dan "Samsung Keyboard stopped". Membawa ponsel ini ke service center Samsung di BEC Bandung dan diupgrade ke Android ICS 4.0.4 ternyata tidak memberikan hasil memuaskan, pesan "hang" tetap terjadi. Atas saran petugas service center BEC per 15 Oktober 2012 akan diberikan solusi berupa penggantian komponen prosesor atau penggantian ponsel.

Hal yang bagi saya cukup aneh, apakah smartphone ini mengalami "cacat produksi" atau bug sehingga komponen prosesornya harus diganti. Bug di software mungkin masih bisa diterima, tetapi bug di hardware membuat saya berpikir seperti apakah kualitas kontrol di jalur produksi handset saya yang ternyata "made in Vietnam" ini. Mengingat pentingnya ponsel ini bagi keperluan saya, saya berharap kali ini Samsung Elektronics Indonesia (SEIN) memberikan solusi yang "Smart" bagi konsumennya.

Alih-alih berharap menggunakan "smart phone" ternyata mendapatkan "dumb phone" sepert ini sangat disesalkan. Saya meminta SEIN mengganti handset saya dengan handset yang baru, tanpa ada cacat produksi. Penggantian komponen pasti merusak segel garansi dan tentu saja tidak memiliki kepastian kualitas seperti saat produksi di mesin produksi (yang bebas debu elektrostatik dan sebagainya). Sekian dan terima kasih.

Alexander Priyo Pratomo
Jingga Nagara 23
Kotabaru Parahyangan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps