TELKOMSEL
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkomsel Merugikan Pelanggan

Telkomsel Merugikan Pelanggan


996 dilihat

Saya pelanggan baru Telkomsel yang menggunakan kartu simpati bundling iphone. Pada hari Kamis 5 Juli 2012 pagi saya mengisi pulsa Rp 100 ribu untuk mengaktifkan paket bulanan unlimited iphone sebesar Rp 99 ribu. 10 menit kemudian saya mendapat sms bahwa paket sudah aktif dan pulsa sudah terpotong Rp 99 ribu. Setelah itu saya lakukan aktifitas browsing dan tarik email di iphone. Saya iseng untuk cek pulsa ternyata pulsa saya terpotong, padahal seharusnya untuk akses data (email,browsing) sudah termasuk dalam paket unlimited, kecuali sms atau melakukan panggilan telepon.

Saya langsung telepon ke customer service dan disarankan untuk refresh jaringan dengan cara restart iphone kemudian pilih mode jaringan manual. Kemudian pilih ke jaringan selain Telkomsel, setelah itu setting kembali ke automatic. Setelah langkah-langkah tersebut saya lakukan ternyata pulsa saya tetap berkurang terus, karena memang saya setting push mail aktif jadi pulsa terus terpotong karena paket tidak aktif.

Kemudian saya cek ke *789# ternyata mendapat balasan bahwa paket unlimited tidak ada. Kembali saya telepon ke customer service dan mereka menyarankan untuk menunggu 1 x 24 jam untuk menyelesaikan masalah ini tanpa ada jaminan. Sampai sore ini pulsa saya masih terpotong dan paket unlimited saya tetap tidak aktif. Saya meminta kepastian dari pihak Telkomsel tentang masalah ini. Dan semoga para pengguna iphone bundling Telkomsel tidak mengalami kejadian seperti ini.

Erwin Fatchurrahman
Komplek DKI Sunter Jaya 1 Blok G/5
Jakarta Utara 14350




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps