Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkomsel Sang Pencuri Pulsa

Telkomsel Sang Pencuri Pulsa


847 dilihat

Pada hari Selasa, 3 Juli 2012 saya mengisi pulsa sebesar Rp 150 ribu. Saya mengisi pulsa agar bisa memperpanjang paket BB saya. Namun ada perubahan paket BB yang saya pilih. Dari tadinya paket BB Xtreme, saya pilih BB unlimited bulanan. Kecurigaan saya muncul saat hari Jumat, 6 Juli 2012 (H+3 isi pulsa), saya check pulsa pada jumat siang tinggal Rp 13.000 padahal saya cuma 2-3 kali telpon saja dimana biayanya tidak akan lebih dari Rp15.000.

Perkiraan saya, sisa pulsa saya seharusnya sekitar Rp 35-40 ribu. Dan kecurigaan saya terbukti ketika pulsa saya jumat pukul 18.00 tinggal Rp 3000. Padahal saya tidak melakukan telpon, browsing, dll semenjak jumat siang. Dan aneh nya jam 18.30 saya diberi tahu oleh 333, bahwa tarif Rp 0 untuk akses internet Andah sudah berakhir. Anda akan kembali dikenakan tarif normal. Hub *363# utk pembelian paket internet. (apa-apaan ini bukannya saya pilih paket BB unlimited?) Saya hanya bisa menyimpulkan bahwa Telkomsel melakukan penipuan besar terhadap saya. Berulang kali saya merasa dirugikan. Setengah tahun yang lalu saya juga mengalami hal yang sama.

Keanehan terjadi setiap kali saya memilih paket BB unlimited dimana pulsa saya berkurang secara tidak jelas. Karena itu semenjak 6-8 bulan yang lalu saya menggunakan paket BB Xtreme. Namun untuk bulan ini saya kembali menggunakan BB Unlimited bulanan dan saya merasa tertipu sekali dengan kejadian ini. Dulu saya juga pernah komplain terhadap Telkomsel namun jawabannya sangat mengecewakan sekali. Dan kali inipun kekecewaan saya kembali terulang. Terima kasih.

yehan
jl samanhudi 34
gresik




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps