Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkom Flash Bundling Gnote Yang Mengecewakan

Telkom Flash Bundling Gnote Yang Mengecewakan


861 dilihat

Pada tanggal 1 September 2012 saya membeli Samsung Gnote 10.1 di Grand Indonesia saat launching. Saya mendapatkan paket bundling flash dari Telkomsel gratis 6 bulan dengan syarat mengisi pulsa sebesar Rp. 50.000,- setiap bulan. Sebelum tanggal 1 bulan berikutnya dan pulsa tidak akan terpotong sama sekali. Tanggal 25 September 2012, saya mengisi pulsa sebesar Rp 50000, dan pulsa saya saat itu adalah 50300. Akan tetapi, tanggal 1 Oktober 2012 pukul 00:01, Telkomsel Flash saya terputus alias tidak di perpanjang secara otomatis oleh Telkomsel. Dan pulsa saya sebesar Rp 50.300 juga habis terpotong tanpa sisa.

Tanggal 4 Oktober 2012 saya datang ke grapari telkomsel Maspion Plaza untuk melaporkan hal tersebut. Di janjikan 3-7 hari permasalahan ini akan diatasi. Tetapi sampai hari ini, hak saya sebagai konsumen belum di kembalikan oleh Telkomsel. Baik berupa pulsa saya yang hilang maupun hak mendapatkan bundling Telkom Flash selama 6 bulan, yang baru saya nikmati 1 bulan.

Memang, pada hari ini saya di hubungi pihak Telkomsel dan di minta mengisi pulsa kemudian mengaktivasi ulang bundling paket telkomsel flash saya. Yang jadi pertanyaan, kalau saya harus mengisi pulsa dan aktivasi ulang, untuk apa saya menunggu sampai 16 hari ? Solusi itu sudah di tawarkan oleh CS di Grapari, tapi bukan itu solusi yang saya inginkan.

Hak saya sebagai konsumen sudah dilanggar padahal saya sudah memenuhi kewajiban saya mengisi pulsa sesuai dengan persyaratan. Saya hanya minta kepastian dari telkomsel, kapan hak saya di kembalikan. Karena dari tanggal 4 oktober sampai tanggal 16 oktober, cuma janji penyelesaian tanpa kepastian tanggal, yang saya terima.

Apabila mungkin telkomsel tidak mau atau tidak bisa memenuhi janjinya dengan paket bundling free 6 bulan Telkom flashnya kepada saya (yang sebenarnya sudah berkurang 16 hari dan berarti saya tidak menikmati 6 bulan seperti janji telkomsel), kiranya telkomsel dapat membuat pernyataan secara tertulis kepada saya. Terima kasih.

Christian Tambuwun
Jl. Kartini 13 Dalam No. 4
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps