Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Indosat IM2 Mengecewakan

Indosat IM2 Mengecewakan


839 dilihat

Saya adalah pelanggan Indosat IM2 dengan nomor pelanggan 060700940. Terhitung sejak hari Rabu 4 Juli 2012 pukul 11 siang. Internet saya putus. Sudah berkali saya hubungi call center katanya akan ditindaklanjuti. Tanggal 6 Juli datang teknisi yang hanya bisa mengecek sebentar terus pulang tanpa konfirmasi, katanya mau kembali lagi. Tapi istri saya sudah bela-belain sedang sakit tipus menunggu sampai tidak bisa istirahat ternyata tidak kembali lagi sangat- sangat tidak bertanggung jawab.

Internet masih belum bisa jalan. Saya telepon yang bersangkutan Pak. B katanya hari Sabtu datang. Kenyataannya tidak datang. Saya telepon lagi hari Sabtu katanya hari senin 9 Juli 2012 diperbaiki. Sampai detik ini belum ada tanda-tanda perbaikan ataupun itikad baik sama sekali dari indosat Im2. Bila memang Indosat sudah tidak mau memberikan pelayanan internetnya mohon hubungi saya agar saya bisa cepat ganti ke provider lain, kebetulan saingan anda sudah masuk di daerah saya.

Harusnya anda pertahankan konsumen anda dengan baik apalagi saya sudah 6 tahun berlangganan IM2. Karena 5 hari sudah lebih dari cukup untuk memperbaiki jaringan. Apalagi anda perusahaan yang katanya profesional. tapi kenyataannya? Sangat mengecewakan.

Aries Samesta
Jalan sunter hijau raya blok T2/ No. 10
DKI Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps