Telkom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkom Indonesia tidak Profesional

Telkom Indonesia tidak Profesional


744 dilihat

Tagihan Telepon saya, Nomor : 031-3767*** dibulan ini dikenakan lagi biaya tambahan atas fitur nada sela yang tidak pernah saya minta dan setujui sebelumnya. Dan ini bukan yang pertama (sudah berkali-kali) dan untuk kesekian kalinya pula saya harus membuang waktu, tenaga dan BBM ke kantor Telkom untuk mengurus pengembalian uang tagihan yang bukan menjadi Hak Telkom Indonesia.

Sudah tidak minta maaf bikin tagihan seenaknya sendiri, saya disuruh tanda tangan di Form Permintaan Pencabutan Fasilitas Istimewah (FITUR)? Emangnya saya pernah daftar? Kok disuruh tanda tangan di form tersebut? Kalau menerbitkan tagihan atas fitur tanpa permintaan dan persetujuan yang user apakah secara hukum itu sah? Atau Secara agama apa itu halal?

Saya minta tanggapan dari Telkom Indonesia :

1. Sampai kapan saya harus dipaksa untuk membayar tagihan atas fitur/ pelayanan yang tidak pernah saya minta ini? Karena menurut saya Telkom Indonesia tidak pernah belajar dari kasus Content Provider selular phone yang seenaknya memaksa orang ikut pelayanannya dan tanpa permisi memotong pulsa user!

2. Apa Telkom Indonesia tidak MAMPU untuk memasarkan fitur-fiturnya sehingga menggunakan cara pemaksaan seperti ini?

Apakah ini salah satu dari Misi dan Visinya nya untuk menghadapi persaingan global? Saya tunggu tanggapannya sebelum bulan depan saya di "hadiah-i" tagihan tambahan lagi atas "Fasilitas Istimewah" yang sangat tidak istimewah! Sekian dan terima kasih.

Minardi
kenjeran 5/12A
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps