Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Mohon Perhatian Telkomsel

Mohon Perhatian Telkomsel


890 dilihat

Ada 2 hal yang ingin saya sampaikan:

1. Pada Senin 9 Juli 2012 saya melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 10.000 dan Rp 5000, beberapa saat kemudian saya mendapat sms konfirmasi dari Telkomsel bahwa saya mendapat bonus pulsa Tsel Rp2000 yg berlaku selama 3 hari, saya cek di *889# dan ternyata saya mendapatkan bonus tersebut, saya coba pakai telepon dan memang yang terpakai pulsa bonus tersebut. Tidak lama kemudian saya mendapatkan kembali sms dari Telkomsel bahwa saya mendapatkan bonus Tsel kembali, saya langsung cek dan ternyata memang sya mendapatkan kembali bonus tersebut, saya coba gunakan lagi untuk telepon, tapi aneh biayanya tetap memotong pulsa utama saya.

2. Karena telepon saya tetap memotong pulsa utama, maka dengan inisiatif saya daftarkan talkmania, saya mendapatkan sms konfirmasi kalau talkmania saya sudah aktif selama 3000 detik dan bisa digunakan sampai dengan pukul 24.00, sayapun langsung gunakan kembali untuk telepon, tapi tak lama kemudian telepon saya terputus, saya cek pulsa saya dan ternyata pulsa saya tinggal Rp 400, padahal posisi pulsa saya setelah daftar TM adalah RP 5000.

Saya makin bingung saja. Mungkin kalo dari segi nominal uang Rp 10000 tidak terlalu besar, tapi yang saya harapkan profesionalisme. Jangan sampai hal tersebut membuat perusahaan sebesar Telkomsel berkurang kepercayaan dari masyarakat terutama pelanggan kartu Telkomsel. Terima kasih.

Agus Dian Kurniawan
Babakan 6/2 Kersamenak Tarogong Kidul
Garut 44151




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps