Telkom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkom yang Tidak Bonafide

Telkom yang Tidak Bonafide


858 dilihat

Saya sangat menyesalkan pelayanan Telkom yang sangat buruk dan mengecewakan. Pada bulan September 2012, line telepon yang saya pakai di ruko Sunter mengalami kerusakan dan tidak segera diperbaiki. Setelah enam hari, saya menggertak Telkom, yaitu saya akan mempublikasikan hal ini di media massa. Akhirnya mereka memperbaikinya.

Akan tetapi pada bulan Oktober 2012 ini saya mengalami mimpi buruk yang sama, dan sudah dua hari ini belum ada perbaikan apapun. Ini sangat merugikan usaha yang saya kelola, karena saya mengandalkan telepon sebagai sarana komunikasi dengan pelanggan. Saya mempertanyakan keberadaan Telkom sebagai badan usaha yang sudah lama operasional di Indonesia, apakah masih niat untuk berbisnis. Saya berharap ada perbaikan kualitas kerja dari Telkom. Bagi saya, kejujuran adalah segalanya.

Saya kuatir dalam waktu kurang dari 3 tahun nanti nama Telkom sudah hilang, digantikan oleh para kompetitor provider layanan telepon lain yang sekarang ini memberi pelayanan yang jauh lebih baik. Saya menganjurkan agar para pengguna telepon kabel Telkom waspada, dan segera menyiapkan ‘Rencana B’, yaitu beralih menggunakan operator telepon yang lain.

Joni Setiawan
Pulo Nangka Timur 3b no 11
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps