INDOSAT
Home > Informasi > Telekomunikasi > Layanan Indosat IM3 Sangat Mengecewakan dan Merugikan

Layanan Indosat IM3 Sangat Mengecewakan dan Merugikan


802 dilihat

Saya pengguna Indosat IM3 utuk layanan Blackberry. Saya melakukan perpanjangan paket BIS pada tanggal 27 Juni 2012, tapi mulai tanggal 1 Juli 2012 sampai pada detik ini layanan blackberry saya mengalami kendala. Saya tidak dapat menggunakan layanan social networking dan blackberry messenger sebagaimana seharusnya sesuai dengan paket perpanjangan yang sudah saya bayar. Jika saya mengirim bbm ke luar akan sangat lambat dan lama sampainya, dan saya tidak dapat menerima bbm masuk. Meskipun ada bbm masuk, maka itu sudah sangat terlambat berjam-jam yang lalu. Bahkan ada dimana dalam satu hari saya tidak dapat menerima bbm masuk sama sekali. Sudah satu minggu lebih gangguan ini berlangsung.

Saya sudah menghubungi customer service indosat sebanyak 3 kali dan hanya dikabarkan bahwa sedang ada perbaikan jaringan sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Setiap kali saya menghubungi customer service, saya selalu diharapkan untuk menunggu 1 kali 24 jam. Namun sampai detik ini pun tidak ada perbaikan. Jika untuk perbaikan jaringan, maka 10 hari (sampai tanggal 10 Juli 2012) itu sudah lebih dari cukup. Saya merasa sangat dirugikan oleh Indosat IM3 karena saya menggunakan bbm juga untuk kepentingan pekerjaan.

Saya sudah membayar untuk paket perpanjangan dan 10 hari saya terbuang percuma sampai pada waktu yang belum bisa ditentukan. Menurut saya pihak Indosat IM3 sangat tidak profesional dalam menangani masalah ini. Sebagai provider yang sudah lama berdiri melayani masyarakat, seharusnya masalah seperti ini cepat diselesaikan karena ini merupakan masalah biasa yang dihadapi oleh setiap provider. Tidak perlu sampai 10 hari dan bahkan sampai waktu yang belum bisa ditentukan untuk menyelesaikan masalah seperti ini saja. Jika tidak bisa menyelesaikan masalah seperti ini, maka jangan pernah berani untuk menjadi provider, karena ini sangat merugikan bagi saya.

Valentina Agustin
PTB Duren Sawit R4/20
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps