Pengelola Apartement Mall Of Indonesia dan Kabelsiar
Home > Informasi > Telekomunikasi > Penghuni Dipaksa Berlangganan TV Berbayar di Satu Provider

Penghuni Dipaksa Berlangganan TV Berbayar di Satu Provider


999 dilihat

Saya baru membeli unit di apartemen Mall Of Indonesia, dan mendapati bahwa penghuni apartemen ini tidak boleh berlangganan TV berbayar dari provider lain ( Kabelvision, Indovision, AORA TV, dll ). Dan hanya boleh berlangganan kepada Kabelsiar seharga Rp 200ribu per bulan. Saya merasa, di jaman seperti sekarang ini, di mana setiap konsumen tentu berhak menentukan pilihan, maka tindakan pemaksaan sepihak seperti ini tampak sudah tidak layak.

Beberapa gedung apartemen memang melarang pemasangan antena tv berbayar apapun dengan alasan estetika, seperti di Gading Mediteranian Residence, dan Apartemen Mediteranian Tanjung Duren , tapi pengelola menggratiskan tv berbayar yang disediakan dari pihak pengelola ( Telkomvision ). Sementara, ada juga apartemen yang mengijinkan pemasangan TV berbayar sesuai pilihan ( contoh, Apartemen Cempaka Mas ).

Jawaban yang saya peroleh dari Kantor Pengelola Apartemen MOI ( Kelapa Gading Square ) singkat saja, " Pengelola melarang penghuni ( pembeli / pemilik apartement ) untuk berlangganan TV berbayar lain ". Ini dapat dengan mudah dikenali sebagai praktik bisnis yang tidak sehat, antara Pengelola Apartement MOI dengan Kabelsiar, dan semoga pihak-pihak terkait dapat membantu mengatasi hal ini.

Christian Paramon
Apartement Mall Of Indonesia, City Home HWB 1117
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps