LG
Home > Informasi > Telekomunikasi > LG tidak Profesional

LG tidak Profesional


1130 dilihat

Melalui surat pembaca ini saya ingin menceritakan pengalaman buruk saya dalam menggunakan produk LG. tahun 2011 lalu sy mendapatkan TV LG 32 inch dari relasi saya, namun pada tanggal 11 Juni 2012 mendadak TV tersebut mati total pada saat ditonton. Dari sini berawal kekecewaan saya pada LG yg saya pikir perusahaan besar tetapi ternyata sangat tidak bonafit. Kami melaporkan kerusakan ini pada call centre dengan menggunakan nama istri saya Fanny di no telp 6241659, dicatat dengan baik oleh call centre namun problemnya adalah pada teknisinya yg tetap tidak mau datang memperbaiki dan mempermasalahkan garansi dari TV kami. Kami jelaskan kami mendapatkan TV itu dari hadiah relasi, dan kartu garansi masih lengkap pada kami.

Tetapi yang dipermasalahkan adalah tidak adanya kwitansi penjualan dan katanya setelah di cek dari no seri TV itu 911INFK7M931 untuk model 32LH20R-TA ternyata itu buatan lama dan garansinya sudah tidak berlaku lagi. Ini membuat saya marah, bagaimana sebagai konsumen bisa tau tahun produksi dari TV tersebut,dan bagaimana kami bs mempunyai kwitansi penjualan kalo itu adalah hadiah. Ini adalah menunjukan tidak adanya edukasi produk yang baik terhadap penjual/toko dimana mereka setiap menjual produk harus mengembalikan kartu garansinya bukan mendiamkan saja sehingga membingungkan konsumen apalagi jika barang ini akan diberikan sebagai hadiah.

Secara logika saya juga merasa pihak LG mau menang sendiri dengan mengatakan bahwa itu produksi lama yg sudah habis garansinya, dari mana kita konsumen tau ? krn kalo diliat sepintas dari no serinya 911INFK7M931 itu berarti produksi bulan 9 tahun 2011. Tapi mungkin LG malu mengakui produknya jelek / cacat sehingga beralibi itu barang lama. Itulah pengalaman saya dalam memakai produk LG, semoga para pembaca tidak mengalami hal yang sama dengan saya. Dan untuk para management LG, tolong dibereskan lagi prosedur perusahaan anda, agar semboyan anda Life is Good tidak menjadi Life is SUCK karena memakai produk LG yang tidak mementingkan customer education and satisfaction

Lie Se Chiang
Blandongan Petak Kimciang no 115
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps